crypto price

DARICO



Halo kali ini saya akan memperkenalkan sebuah ICO yang memiliki potensi besar di masa depan dan saya merekomendasikan untuk anda para investor


DARICO EKOSISTEM

Kami mendefinisikan kembali bagaimana pengguna berinteraksi dengan crypto.Ekosistem Darico menyediakan penggemar crypto dengan alat yang mereka butuhkan untuk berinvestasi dan menghabiskan kepemilikan crypto mereka dengan percaya diri. Layanan yang tersedia secara eksklusif untuk pemegang Koin Darico termasuk dompet, terminal, kartu debit, dana indeks, kolam likuiditas dan pertukaran.


Apa itu Darico?
Kami memberi investor alat kripto untuk memantau, memperdagangkan, berinvestasi, dan membelanjakan uang crypto dengan percaya diri.

Darico Ecosystem Coin adalah token utilitas yang dirancang khusus untuk memberdayakan masyarakat dengan menyediakan alat investasi profesional dan ramah pengguna yang memungkinkan pemegang untuk memantau, memperdagangkan, berinvestasi, dan membelanjakan mata uang kripto dengan percaya diri.

Pemegang Darico Coin akan menerima akses eksklusif ke seluruh ekosistem Darico, termasuk dompet, terminal, kolam likuiditas, Dana Indeks, kartu debit, dan pertukaran.

Pendiri & CEO Darico, Mojtaba Asadian berkata,
“Investor lebih canggih sekarang. Mereka semakin mencari cara alternatif untuk mendiversifikasi portofolio mereka dengan tujuan untuk menghasilkan pengembalian yang kuat sambil mengurangi volatilitas, yang didukung oleh aset fisik dan digital (atau bitcoin dan emas). Darico dapat memenuhi kebutuhan mereka. ”
 Fakta-fakta penting tentang koin
Koin Darico didukung oleh 33% emas padat di brankas kustodian, 55% BTC, dan 10% ETH.
Koin yang ditambang sendiri; blok genesisnya akan menghasilkan koin harian untuk 18 tahun ke depan hingga mencapai batas 240 juta. Kemungkinan pemindahan hak dan kepemilikan silsilah akun.
Penghasilan yang sangat mudah diakses, cair, ramah pengguna, dan menghasilkan Darico Exchange.

Platform ini menggunakan bukti kerja algoritma Ethereum untuk penambangan. Ini juga menggunakan kontrak cerdas Ethereum untuk mengimplementasikan protokol emisi. Token dipancarkan melalui “bukti kepemilikan yang didelegasikan” dari Dico atau dPOO. Kontrak pintar itu memungkinkan akun genetika Darico (berlabel "DRX") untuk memancarkan koin baru pada tingkat tertentu. Akun Kejadian sebenarnya adalah kontrak cerdas yang dijalankan pada mesin virtual Ethereum (EVM). 


  • Ekosistem Darico

  • WALLET Aman, dompet multi-koin ERC20 dan BTC 2FA cocok untuk semua investor crypto. Pembelian DRC langsung diaktifkan.
  • TERMINAL A hub berbasis langganan untuk informasi investasi crypto, berita dan analisis.
  • DEBIT CARD Mintalah koin DEC Anda bersama Anda setiap saat dengan kartu debit Darico, yang dikaitkan dengan dompet Darico Anda. Kartu Darico akan bertindak sebagai metode pembayaran yang dapat digunakan oleh pemegang kartu di setiap outlet yang mendukung DRC. Kartu debit Darico diharapkan akan diluncurkan pada Q3 2018.
  • INDEX FUND investasi cryptocurrency yang diatur penuh untuk investor bernilai tinggi. Kartu DebitMasukkan likuiditas ke investasi cryptocurrency, kartu debit DRC-linked ini dapat digunakan untuk transaksi sehari-hari.
  • EXCHANGE pertukaran cryptocurrency aman diakses Indeks Fund Diversifikasi portofolio 10 hingga 20 cryptocurrency yang sangat likuid.


Detail ICO Darico dan DEC Token
DEC adalah token yang menggerakkan Darico, dan saat ini dalam penjualan pra-ICO, yang berakhir 30 Desember. Pada saat penulisan ini, 606.000 DEC telah terjual habis dari 3 juta yang dialokasikan, yang setara dengan $ 2.038.003 USD. Mereka yang berinvestasi selama pra-ICO menerima bonus 110 DEC untuk setiap ETH yang diinvestasikan.

ICO itu sendiri akan berlangsung selama enam bulan, di mana selama 60 juta, Darico akan dijual. Setiap kelebihan koin yang tidak dijual akan dibakar, karena ini mempertahankan nilai mereka. Kontribusi hingga 3 juta DRC akan memberikan 110 DEC untuk setiap ETH. Setelah titik ini, tarif turun menjadi 100 DRC per ETH. Mulai dari 25.000.001, itu menjadi 90 DRC, dan itu menjadi 75 DRC di 50.000,001. Mengikuti ICO, setidaknya 90 persen dari dana yang dikumpulkan selama periode itu akan digunakan untuk membeli aset di balik Darico Coin, dengan divisi yang disebutkan di atas.


Token Info



DISTRIBUSI TOKEN


  • Kontributor penjualan publik (60)% 72,000,000 token DEC akan tersedia untuk kontributor penjualan publik.
  • Tim (15%)  18.000.000 DEC akan dikeluarkan untuk mendukung tim Darico.
  • Cadangan (15%)  18.000.000 DEC akan disimpan dalam cadangan, yang akan digunakan untuk mengembangkan dan memperluas ekosistem jika diperlukan.
  • Penasihat, karunia, mitra, dan lain-lain (10%) 12.000.000 DEC akan digunakan untuk mendukung penasehat Darico, program hadiah, mitra, dan pihak lain yang dilihat Darico sesuai untuk menerbitkan token.
DISTRIBUSI DANA

  • Pengembangan (32,5%)Kami memperkirakan bahwa 32,5% dari dana yang dihasilkan dari ICO akan digunakan untuk pengembangan ekosistem Darico. Ini termasuk SDM, teknis dan keamanan.
  • Hukum dan peraturan (5%) Kami memperkirakan 5% dari dana yang dihasilkan dari ICO akan digunakan untuk tujuan hukum dan peraturan.
  • Pemasaran (12,5%) Kami memperkirakan bahwa 12,5% dari dana yang dihasilkan dari ICO akan digunakan untuk dukungan pemasaran yang sedang berlangsung.
  • Liquidity Pool (50%) Kami memperkirakan bahwa 50% dari dana yang dihasilkan dari ICO akan diadakan di kolam likuiditas Darico.

PETA JALAN
Screenshot_5.jpg
1
Q4 2016
Konsep Darico dibuat
2
Q2-4 2017
Definisi dan perkembangan Ekosistem Darico
3
Q3 2017
Darico AG didirikan di Zug, Swiss
4
Q4 2017
Peluncuran pra-ICO menghasilkan $ 2 juta
5
Q4 2017
Darico Limited tergabung dalam Gibraltar
6
Q1 2018
Peluncuran penjualan token DEC
7
Q1 2018
Peluncuran Darico Wallet
8
Q2 2018
Peluncuran Terminal Darico
9
Q3 / Q4 2018
Peluncuran Kartu Debit Darico
10
Q4 2018 / Q1 2019
Peluncuran Darico Exchange
11
Q2 / Q3 2019
Peluncuran Dana Indeks Darico

TIM PENGEMBANG

PENASEHAT KAMI

Untuk keterangan lebih lanjut mengenai proyek DARICO anda bisa mengunjungi kami di :



BITCOINTALK : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1201244
ETH ADDRESS : 0x6302137AE5030Fc1D1246325EDe33fd8dD8694e8

Posting Komentar

0 Komentar