crypto price

KONIOS



Halloo..

Kali ini saya akan mengajak anda untuk berinvestasi dengan platform KONIOS platform pertukaran paling aman untuk uang tunai dan crypto.




<< KONIOS >> << KONIOS >>
APA ITU KONIOS?
KONIOS adalah Pertukaran Cryptocurrency baru yang akan mengubah dunia crypto.
Konios Platform, pertukaran basis Swiss, di mana Anda dapat menukar uang fiat Anda dengan cryptocurrency dengan mudah tanpa kerumitan yang biasanya kita dapatkan dalam membeli cryptos, Bagaimana cara kerjanya?

Untuk meningkatnya popularitas cryptocurrency dan peningkatan jumlah pengguna mereka, setiap hari jumlah layanan dan platform di mana pedagang dan pengguna melakukan transaksi penjualan dan pembelian meningkat. Selama setahun terakhir, banyak bursa online telah diluncurkan. Namun pada mereka terkadang ada masalah seperti komisi tinggi yang tidak masuk akal dan kurangnya stabilitas. Bahkan bursa terbesar dapat secara tidak terduga menangguhkan pekerjaan atau sama sekali gagal seperti dalam kasus BTC-e pada bulan Agustus 2017 setelah intervensi otoritas AS.

VISI KAMI ADALAH SEBAGAI BERIKUT :
Platform Konios menawarkan platform pertukaran paling aman untuk uang tunai & crypto di seluruh dunia. Solusi kami untuk pertukaran secara lokal dan digital semua mata uang FIAT dan CRYPTO antara semua pihak yang berkepentingan, adalah unik. Prinsip pertukaran seragam global aman secara empuk oleh Konios Blockchain. Di seluruh dunia, sekitar $ 7.7 triliun uang tunai sedang beredar. Platform Konios bertujuan untuk membantu membawa sebagian besar kekayaan ini ke pasar crypto.

Konios akan menciptakan solusi yang mudah bagi orang-orang yang ingin berinvestasi dalam mata uang kripto. Akses mudah ke platform konios hanya membutuhkan smartphone dan koneksi Internet. Transaksi ini dilakukan atas dasar prinsip pertukaran, yang dikembangkan di Swiss, tanpa menggunakan bank atau perantara lainnya. Pertukaran dilakukan tatap muka (F2F) dengan pengguna platform lain. Proses transaksi persis terstruktur dan sesuai dengan persyaratan keamanan tertinggi. Ini dibuat oleh lima kunci keamanan, dan peserta melakukan pertukaran hanya dengan empat klik pada Smartphone mereka.

Untuk menjaga agar transaksi aman dan biaya rendah, blockchain sendiri, yang memvalidasi dan mendaftarkan semua transaksi dan aktivitas secara lokal di dalam platform, dirancang. Ini berfungsi sebagai dasar untuk penggunaan semua cryptocurrency tanpa membayar biaya rantai masing-masing. Kontrak Pintar memantau dan memeriksa transaksi dan semua proses dalam platform. Pengguna aktif platform akan mendapatkan manfaat dari sistem penghargaan kami. Ini juga meningkatkan keamanan platform dan mendukung penerimaan prosedur pertukaran di seluruh dunia. Setelah setiap transaksi, evaluasi diberikan oleh mitra pertukaran.




BAGAIMANA CARA MENGGUNAKAN KONIOS?
Saat ini, Anda tidak dapat menggunakan Konios karena platform masih belum beroperasi, tetapi akan selama 2018 (pada fase Alfa dan Beta). Token perusahaan, token KON, akan diperlukan bagi Anda untuk mengakses layanan. Anda bisa mendapatkannya di penjualan atau di airdrops.

ICOS Konios akan dimulai pada 1 Mei dan akan berlangsung 60 hari. 1 token KON akan setara dengan $ 0,01 USD. Anda dapat menggunakan Bitcoin, Ethereum, USD, CHF, GBP, EUR, RMB dan KRW untuk membayar melalui transfer dompet atau transfer bank.

4% dari total token KON akan diberikan kepada pendukung awal yang dapat menerima airdrop dengan mendaftar ke perusahaan.

The Konios Timeline

Platform Konios direncanakan selama sebagian besar tahun 2017 dan akhirnya memulai pengembangannya pada akhir tahun. Penjualan akan terjadi selama 2018 dan juga tes pertama versi Alpha dari platform Konios. Jika semuanya berjalan sesuai dengan rencana perusahaan, versi Beta akan diluncurkan pada bulan November dan platform akhirnya akan dirilis pada 2019.

Kalender perusahaan berlangsung hingga Januari 2020, ketika token KON akan diberikan kepada tim pengembangan.

The Konios ICO (KON Tokens) Putusan :
Konios mungkin memiliki wacana yang berbicara tentang revolusi, tetapi itu adalah perusahaan yang cukup normal, sebenarnya. Ini dapat berfungsi sebagai pertukaran, platform keuangan dan bahkan pasar, tetapi tidak ada yang sangat revolusioner atau baru, jadi sadarilah bahwa sebelum Anda berinvestasi di Konios.


TOKEN INFO
NAMA TOKEN : KONIOS
KODE TOKEN : KON
JENIS TOKEN : ERC20
HARGA TOKEN : 1 KON = 0.01 USD
DETAIL ICO
ICO start : MEI 1, 2018
Harga : 1 KON = 0,01 USD
Durasi ICO : 60 HARI
0 - 2 000 000 000 KON
+ 35% BONUS EKSTRA
TOTAL: 700 000 000 KON
2 000 000 000 - 2 600 000 000 KON
+ 20% BONUS EKSTRA
TOTAL: 120 000 000 KON
2 600 000 000 - 2 900 000 000 KON
+ 10% BONUS EKSTRA
TOTAL: 30 000 000 KON

MATA UANG YANG DI TERIMA
BTC / ETH
USD / EURO 
CHF / RMB 
GBP / KRW 

Cara Pembayaran
Dompet ke Dompet
transfer uang antar bank

Pendistribusian Token



Secara bersama-sama, dapat ditunjukkan dengan jelas bahwa rencana pendistribusian
Token KON, dengan bagian komunitas sebesar 
88% (penjualan publik 
75%, presale 
2%, airdrop
4%, sistem reward 
7%), berfokus pada distribusi terdesentralisasi dari token KON.

Rencana Pendistribusian Dana ICO


Fokusnya adalah pada distribusi yang berorientasi pada pengembangan dana yang tersedia dan kampanye pemasaran berskala besar. Ini memungkinkan peluncuran cepat platform Konios.

PETA JALAN

(2017)
KONSEP

JANUARI
Pendiri merumuskan ide dari platform Konios
MARET
Solusi untuk prinsip pertukaran Wajah-2-Wajah dikembangkan
JULI
Anggota tim baru bergabung dengan proyek
SEPTEMBER
Mulai Whitepaper
OKTOBER
Mulai Pengembangan Situs Web
NOVEMBER
Dukungan Kuat oleh Penasihat
DESEMBER
Mulai Pengembangan Platform


(2018)
PELAKSANAAN

JANUARI
Selesainya whitepaper
MARET
Presale
APRIL
Mulai Airdrop
JULI
Mulai ICO
OKTOBER
Distribusi Token
DESEMBER
Konios Platform APP Test Release

(2019)
MEMPERLUAS

MARET
Luncurkan Versi Beta Konios Platform
Mulai sistem Hadiah
MEI
Pengumuman Konios Platform
JULI
Penyelesaian Versi Beta Konios Trading
SEPTEMBER
Pengumuman Konios Trading
DESEMBER
Pengumuman Data Konios

(2020)

JANUARI
Bagian KON dari tim dilepaskan

PERINGKAT



MITRA


PENDIRI (FOUNDER)


TIM KONIOS

PENASIHAT




Untuk keterangan lebih lanjut anda bisa mengunjungi dan bertanya langsung kepada tim kami :

twitter

ETH : 0x63f77c27DF9f3db79E1feEC19dDc69990E962c03

Posting Komentar

0 Komentar