crypto price

ETERNAL TRUSTS.


Salam pembaca....!!!
Pernahkah Anda bertanya-tanya apa yang hilang bagi orang-orang yang tampaknya sudah memiliki segalanya? Saya berbicara tentang jaminan finansial, dan bukan hanya aman, tetapi tentang mereka yang memiliki jutaan dolar rekening mereka.

terlalu banyak uang untuk di belanjakan, dan semakin lama umur semakin tua semakin mendekati kematian. Ya, kemungkinan besar Anda sudah menebak sendiri, satu-satunya kekurangan yang mereka rasakan adalah  umur yang tidak bisa di beli. Sejauh ini, sains tidak memungkinkan untuk hidup selamanya, tetapi ini hanya untuk sementara waktu. Proyek, yang akan dibahas dalam artikel ini, memberikan kesempatan bagi jutawan untuk menjadi abadi.



APA ITU ETERNAL TRUSTS?
Eternal Trusts adalah platform rantai blok untuk membeli teknologi masa depan. Saat ini, ada lebih dari 16 juta badan amal di dunia, setidaknya 10% bersemangat untuk mencoba sesuatu yang secara fundamental memperpanjang kehidupan dan meningkatkan standar kehidupan. Namun, tidak peduli berapa banyak orang yang membayar, dilarang untuk membeli layanan yang tidak disetujui oleh pihak berwenang, tidak dapat diakses karena ketidakmampuan hukum, atau memerlukan penyelidikan tambahan. Kami memberikan solusi untuk masalah ini dengan mengembangkan produk dan layanan individu yang diperlukan untuk kesejahteraan mereka dan menciptakan platform di mana kelompok-kelompok penelitian dapat menganalisis kebutuhan potensial dari perkembangan terbaru.

Tujuan Eternal Trust
Eternal trust bertujuan untuk memiliki modal kepercayaan yang cukup untuk mendapatkan setiap produk penting jika keinginan pelanggan dapat tercapai. Arah aset diskresi tetap sebelum mengejar pemenuhan tujuan otonom sekitar pembangun basis permintaan tahunan diharapkan untuk mengakui tujuan yang ditetapkan oleh pelanggan Anda. Ini benar-benar dapat menjadi contoh kapan pun penyedia yang dibutuhkan oleh pelanggan Anda semuanya dibeli. Harapan ini bisa ada selama berabad-abad dan kemungkinan berburu lebih banyak melakukan kegiatan penting untuk mencapai tujuan yang ditetapkan oleh pelanggan Anda.

Interview CEO Ethernal TRUST


Masalah dan Solusi
Bahkan platform Blockchain menjanjikan otonom, menunggu pembelian teknologi kritis kritis yang belum ditawarkan. Apa sebenarnya yang diperlukan untuk memenuhi pekerjaan yang menantang untuk menciptakan panggung semacam ini? Kesulitan yang telah diselesaikan sejak awal adalah ketidakmampuan Anda untuk membeli produk dan layanan penting secara kritis karena tuntutan untuk menambah kebiasaan ilmiah dan penelitian, atau keterbatasan pemerintah. Namun, ini bukan narasi total.


Ekosistem Keyakinan Abadi
  1. Kontak Klien Kepercayaan Ethernal, melewati Prosedur KYC-AML, dapatkan jumlah token yang diinginkan. Ethernal Trust menciptakan infrastruktur hukum (dibayar dengan Fiat) dan konsep kontrak pintar (dibayar dengan Token).
  2. Kontraktor independen membantu memecah tujuan global menjadi komponen. Unsur obyektif global ditulis dalam kontrak pintar (klien membayar dengan Token).
  3. Kontrak pintar mempublikasikan kumpulan target anonim di pasar, tempat mereka disimpan dalam akses gratis ke penyedia untuk aplikasi (klien membayar platform dengan Token). Setelah, publikasi tugas dibayar, akses ke daftar tugas klien gratis).
  4. Partisipasi node yang memelihara blockchain terdesentralisasi (Eternal Trust membayar dengan Token).
  5. Pasar menyediakan data analitis pada tugas yang paling populer. Tim pengembangan dan penyedia potensial dapat membeli data ini (penyedia potensial membayar dengan Token) untuk mengidentifikasi bidang pembangunan yang paling menjanjikan.
  6. Layanan pihak ketiga secara otomatis mencari penyedia yang sesuai untuk memenuhi tujuan yang ditetapkan oleh klien. Layanan dibayar oleh Eternal Trusts (dengan Tokens).
  7. Penyedia siap menawarkan solusi untuk mendaftarkan layanan di pasar, menjalani prosedur peringkat, dan secara opsional diberi status khusus (penyedia membayar dengan Token).
  8. Penyedia dipilih sesuai dengan algoritma, diarahkan ke platform untuk mengamankan transaksi dan melakukan transaksi. Platform ini mengekstraksi data yang diperlukan tentang pelanggan dari kontrak cerdas dan tentang penyedia dan layanan yang disediakan dari info pendaftaran, dan menambahkannya ke versi terbaru dari kontrak pintar.
  9. Kontrak cerdas adalah subyek pelaksanaan otonom sesuai dengan kondisi yang ditetapkan di dalamnya. Setelah pelaksanaan kontrak pintar, pembayaran ke penyedia layanan dilakukan (Trust membayar atas nama Klien dengan Fiat, ETT atau cryptocurrency).


Informasi token
Nama Token : Etenal trust
Kode token : ETT
Platform Ethereum
support ERC20
PreicO 1 ETT = 0,01 USD


Harga di ICO 1 ETT = 0,021 USD

50% BONUS Pra-Penjualan
Token dijual 1.950.000.000


DISTRIBUSI TOKEN


PRE SALE
22 Maret - 30 Mei 2018
Harga awal 1 ETT = 0,01 USD
Token untuk dijual: 200'000'000
Target Cap Presale ETT: 2'000'000 USD
PENJUALAN TOKEN
Mulai: 1 Juni - 1 Agustus 2018
Harga: 0,014 - 0,018-0,021 USD
Token untuk dijual: 1'750'000'000 ETT
Soft cap: 7'000'000 USD
Hard cap: Ditentukan setelah Presale

PETA JALAN


April 2018 Desain arsitektur blockchain & kontrak pintar global (selesai)

Mei 2018 Peluncuran publik dari aplikasi MVP penyimpanan data berbasis Ethereum. Itu MVP berisi profil pribadi untuk klien dan penyedia, mekanisme meruntuhkan tujuan, dan logika pendaftaran pengguna (selesai)

Juni 2018 Sistem Oracles Terdistribusi ditambahkan ke MVP

Juli 2018 Integrasi dengan blockchain lain dan sistem file otonom ditambahkan

Agustus 2018 Decentralized Autonomous Organisation (DAO) diluncurkan

Oktober 2018 Lebih dari seratus ahli terdaftar sebagai Oracles di peron

Desember 2018 Memulai integrasi AI sebagai Oracles dalam lingkup «Purpose Execution Flow»

Februari 2019 Integrasi utama AI ke dalam sistem Oracle terdistribusi dalam «Tujuan Aliran Eksekusi »

April 2019 Memulai pengembangan platform crowdfunding berbasis ETT untuk R & D inisiatif yang dapat mencakup komponen dari «Provider waiting loop»

Juni 2019 Peluncuran batch pertama kampanye crowdfunding berdasarkan Eternal Memercayai ekosistem kontrak cerdas

TIM KAMI


DEWAN PENASEHAT




Informasi Lebih Lanjut anda bisa mengunjugi dan bertanya langsung pada tim kami : 

LINKEDINGITHUB
MEDIUM

ETH : 0x63f77c27DF9f3db79E1feEC19dDc69990E962c03

Posting Komentar

0 Komentar