crypto price

Apollonia Healthcare - (masa depan dunia medis menggunakan tekhnologi blockchain)

sistem blockchain bisa merevolusi layanan kesehatan di masa depan 

Dengan adanya Blockchain, pasien akan merasakan peningkatan layanan medis, yang mana mereka bisa mencari perawatan yang lebih cepat dan juga dengan biaya yang lebih efisien.

Kami tidak sabar untuk melihat bagaimana Blockchain mampu mengatasi masalah yang terjadi terkait proses administrasi, data pasien, dll. Tekhnology Blockchain mampu memberikan solusi seperti memangkas waktu dan biaya hingga meningkatkan pengalaman pasien.

Apa itu Apollonia 
Apollonia adalah ekosistem medis, yang meliputi catatan kesehatan elektronik, telemedicine, wisata medis, perdagangan obat, kebijakan asuransi, dan pengembangan pasar terbuka untuk perdagangan data medis. 

Ekosistem yang di kembangkan
a. sesuai dengan persyaratan HIPAA, GDPR, PIPA, dari satu sisi.
b. sebagai penyimpanan data medis secara decentral menggunakan teknologi Blockchain di negara-negara tanpa peraturan khusus untuk penyimpanan data medis.

FITUR UTAMA DARI SISTEM APPOLONIA
šŸ’‰ Elemen utama dari ekosistem Apollonia adalah Marketplace yang menyediakan interaksi antara pasien, dokter, klinik, perusahaan asuransi, perusahaan farmasi, apotek online, dll.
šŸ’‰ Dasbor Pribadi (EMR, CRM dll.) Untuk setiap kategori peserta ekosistem. Sebagai contoh, dokter mendapat akses ke sistem EMR di mana dia mampu untuk mengelola bisnis dan pasiennya sesuai dengan kebutuhan profesionalnya.
šŸ’‰ Apollonia Healthcare Coin (Apollo) memberi peluang untuk membayar ekosistem layanan, konsultasi dokter, membeli obat-obatan, mendapatkan hadiah, dan lainnya.

MASALAH KESEHATAN
Manajemen data
Data medis yang terpecah dalam sistem yang berbeda diaplikasikan dengan menyediakan spesialis medis dan pasien dengan sistem EMR / CRM terpadu. Ini juga akan memungkinkan untuk menciptakan pasar terbuka data medis.

Keamanan data dan keaslian data. (Kasus penipuan).
Peretasan data medis pribadi yang menyebabkan kerusakan tahunan, akan dikurangi dengan penyimpanan data terdesentralisasi atau penyimpanan yang dikembangkan sesuai dengan persyaratan HIPAA, GDPR, PIPA dll. Solusi seperti itu pasti akan mengurangi jumlah kasus penipuan.

Masalah kesehatan masyarakat umum
Menyimpan data medis di satu tempat memungkinkan dokter dan klinik membuat diagnosa yang lebih tepat dan perawatan yang optimal. Ini pasti akan mengurangi jumlah kesalahan medis yang disebabkan oleh informasi yang tidak lengkap tentang riwayat medis pasien.

Kenyamanan layanan medis
Kesepakatan transaksi akan dikendalikan oleh kontrak cerdas yang tidak dapat diedit. 
Perawatan medis yang mahal dan diagnostik utama yang memakan waktu diselesaikan dengan pengembangan platform untuk pariwisata medis dan konsultasi online yang mudah digunakan dan chatbot.

TUJUAN
Tujuan dari proyek ini adalah untuk mengembangkan ekosistem medis Apollonia dan sebagai konsekuensinya untuk meningkatkan kualitas layanan medis.

Ini akan di capai dengan:
• manajemen data medis yang nyaman dari satu lokasi yang aman
• perlindungan data pribadi
• memastikan interaksi yang aman antara semua peserta industri yang akan meningkatkan tingkat kenyamanan dan tolak bayar.

Tujuan proyek adalah untuk mengatur kondisi untuk meningkatkan dan menyederhanakan layanan medis dengan:
• menciptakan platform tunggal untuk mengoptimalkan proses internal berbagai bidang
aktivitas medis dan komunikasi yang nyaman dengan pasien
• menciptakan ruang digital yang secara global akan mengembangkan pariwisata medis
• mencakup permintaan layanan obat dalam skala global
• memberikan peluang bagi perusahaan asuransi, obat-obatan dan pemasok produk medis, pusat penelitian, perusahaan farmasi dan pengacara untuk berinteraksi  secara bebas dengan klinik, dokter, dan pasien di pasar layanan perawatan kesehatan.

MISI
• Secara positif mempengaruhi pertumbuhan tingkat kesehatan rata-rata statistik semua orang.
• Memberikan kondisi yang disesuaikan dengan kebutuhan perawatan kesehatan yang ada baik dari pelanggan / pemasok produk dan layanan kesehatan.
• Ide mengotomatisasi dan menyederhanakan semua proses interaksi pasien dengan
dokter, klinik dan penyedia layanan medis lainnya terbukti untuk setiap potensi
pengguna sistem.

AUDIENCE INTI

Apollonia Healthcare Coin - APOLLO
Mata uang internal proyek dirancang untuk menyederhanakan pembayaran untuk layanan dan produk antara pengguna ekosistem, secara signifikan mengurangi biaya layanan ekosistem dan biaya transaksi, dan memberikan kesempatan kepada peserta untuk mendapatkan berkat pelaksanaan tindakan tertentu di platform.

Strategi pemasaran
Tujuan utama dari pemasaran adalah untuk berhasil mempromosikan layanan di antara pasar dan untuk memaksimalkan keuntungan, sementara berbagai macam alat dapat digunakan untuk mencapainya. Oleh karena itu, definisi yang tepat dari tujuan pemasaran akan memungkinkan perusahaan untuk mencapai sukses lebih cepat dan dengan biaya keuangan yang lebih rendah.

Tujuan pemasaran utama berikut dapat dibedakan:

Tujuan pasar adalah untuk mendapatkan pangsa pasar yang sudah ada secara signifikan. Untuk mencapai tujuan perlu mempelajari pesaing yang paling sukses dan mengembangkan strategi untuk memasuki pasar.

Tujuan pemasaran adalah untuk menciptakan citra perusahaan yang menguntungkan, untuk merencanakan dan membenarkan pertumbuhan volume penjualan, untuk mengembangkan sistem loyalitas bagi pengunjung dan kenyamanan penggunaan situs (mungkin untuk mengembangkan aplikasi seluler), untuk memantau keefektifan dan terus meningkatkan sistem penghargaan / motivasi peserta dalam sistem untuk menjadi pelanggan / mitra reguler.

Mengelola tujuan adalah memperbaiki infrastruktur internal, yaitu: manajemen yang kompeten, kualifikasi karyawan yang tinggi, teknologi terbaru, dll.

Pemasaran target akan berfokus pada:
• Mendapatkan laba adalah tujuan utama bisnis
• Memenangkan pangsa pasar
• Mencapai sarana komunikasi dan pemasaran yang paling efektif dengan target audience.

MODEL BISNIS
Sistem ini menggabungkan beberapa model berbeda dalam strategi bisnis internet:

Model Perantara Pialang Transaksi, adalah jenis model ketika sistem menyatukan penjual (misalnya, pemasok obat-obatan) dan pembeli (misalnya, pasien atau dokter), menyediakan mekanisme pembayaran pihak ketiga antara pembeli dan penjual. Pada saat yang sama, biaya perantara biasa termasuk dalam biaya pembayaran atau dalam komisi untuk setiap transaksi yang dilakukan; aturan pembayaran dapat bervariasi.

Model Komunitas Model ini digunakan sebagai sistem akan mewakili komunitas yang anggotanya disatukan oleh kepentingan bersama (sebuah proses penyediaan layanan medis). Internet sebenarnya diciptakan untuk model bisnis komunitas dan hari ini adalah salah satu arah yang paling berkembang. Pendapatan model tersebut dapat didasarkan pada penjualan produk dan layanan tambahan, donasi sukarela, iklan kontekstual atau berlangganan layanan berbayar.

Model iklan sebagai portal yang dipersonalisasi digunakan karena sistem menyertakan mesin telusur tempat konten dan layanan yang berbeda disambungkan, memungkinkan masing-masing menyesuaikan antarmuka dan konten untuk setiap pengguna. Sejumlah besar pengunjung membuat iklan menguntungkan dan memungkinkan pengembangan situs lebih lanjut.

Model informasi dalam bentuk metamediary. Memberikan informasi yang komprehensif dan layanan tambahan, sistem akan memfasilitasi transaksi antara penjual dan pembeli.

Tanggal penjualan token awal adalah 15.11.2018


MITRA KAMI


PETA JALAN

ANGGOTA KUNCI
 
Dmitry Afanasyev
Co-founder
Seorang pengusaha serial dengan 12 tahun pengalaman. "WebWay LCC", sebuah perusahaan IT, yang didirikan olehnya telah menjadi salah satu pemimpin industri di Eropa Timur sejak 2013. Mulai tahun 2014 ia telah berfokus pada pengembangan solusi untuk industri medis dan sebagai hasilnya perusahaannya telah menciptakan beberapa produk yang diminta untuk perawatan kesehatan.
 
Jerome Cohen
Co-founder
 CEO dan pendiri 8Plus LLC, sebuah Perusahaan IT dan Consulting dengan operasi pengembangannya yang berbasis di Prancis, menawarkan pengembangan perangkat lunak dan konsultasi yang dialihkan terutama ke pasar Eropa Tengah dan Amerika Utara / Kanada. Ia memiliki pengalaman besar dalam bidang hukum dan ekonomi, pengetahuan ahli tentang mekanisme hukum dan peraturan, prioritas yang tepat dari kualifikasi spesialis dan kualitas layanan pelanggan.
Dr Myron Ugryn
Co-founder
 Pendiri Bersama yang berpengalaman dengan sejarah kerja yang berbeda di rumah sakit & industri perawatan kesehatan.
Myron Ugryn terampil dalam Pendidikan Kedokteran, Alat Kesehatan, Kedokteran, Perawatan Gigi dan Bedah Gigi. Dia juga pendiri dan presiden pertama Asosiasi Implantologi Ukraina, salah satu pendiri dan wakil presiden Asosiasi Gigi Ukraina. Dia adalah anggota dari Asosiasi Eropa untuk Osseointegration, Anggota dari Akademi Osseointegrasi Amerika, anggota dari Kongres Internasional Oral Implantology, Anggota Kehormatan Asosiasi Implantologi Polandia.
Eugen Yushkevich
CEO
Pendiri dan CEO grup perusahaan IT dan Marketing bernama Brotherhoodz, yang merupakan salah satu perusahaan yang paling diminati di Eropa Timur. Merek-merek dunia semacam itu seperti Toyota, Suzuki, J7, M. Prokhorov yayasan telah menjadi klien Ikhwan. Eugen adalah seorang eksekutif visioner dan berpikiran maju dengan karir yang prima untuk bekerja, kepemimpinan yang menguntungkan dan pemasaran di berbagai industri, termasuk teknologi, produk konsumen, dan layanan profesional.

Berikut ini adalah ulasan yang saya sajikan untuk Anda semua dalam mencari informasi dan mengetahui proyek Apollonia yang saat ini sedang dijalankan oleh tim kami, jika ada kekurangan dalam menjelaskan artikel ini, jangan khawatir, saya telah menyiapkan tautan untuk Anda mendapatkan informasi yang akurat dan tentu saja Anda akan dapat berbicara langsung dengan tim kami, di tautan.

Untuk informasi lebih lanjut dan untuk bergabung dengan media sosial Apollonia, silakan ikuti sumber daya berikut.

WEBSITE: LINK
WHITEPAPER: LINK
TELEGRAM: LINK
Twitter: LINK
FACEBOOK: LINK
ANN TREAD: LINK
LINKEDIN: LINK

AUTHOR
ETH: 0x63f77c27DF9f3db79E1feEC19dDc69990E962c03

Posting Komentar

1 Komentar

paigekagan mengatakan…
Harrah's Atlantic City - DrMCD
Harrah's Atlantic ģ˜¤ģ‚° ģ¶œģž„ģƒµ City. 828-522-4700. Atlantic City, ģ œģ£¼ė„ ģ¶œģž„ģƒµ NJ. ė¬øź²½ ģ¶œģž„ģ•ˆė§ˆ Directions · ź³ ģ–‘ ģ¶œģž„ģƒµ (609) 496-5000. Atlantic City, NJ. Directions · More Info. Hours, Accepts ė°”ģ¹“ė¼ Credit Cards,