crypto price

weiDex exchange

Kali ini saya akan memperkenalkan sebuah tempat pertukaran yang terdesentralisasi..
yang menjamin keamanan anda saat melakukan perdagangan, dan juga anda tidak pelu lagi repot - repot  mengisi data pribadi anda seperti email, nama, atau nomor identifikasi karena semuanya telah di kendalikan oleh kontrak cerdas.

ok langsung saja saya akan memperkenalkan kepada anda sebuah tempat pertukaran yang kami beri nama weiDex.


weiDex adalah pertukaran desentralisasi berfitur lengkap (DEX). Ini menjamin keamanan setinggi mungkin, transparansi penuh, dan logika sumber terbuka, Setiap operasi di weiDex benar-benar aman dan bebas risiko. Kami akan membuat pertukaran terdesentralisasi digunakan secara luas dan utama
metode untuk mentransfer aset crypto secara aman.

Visi kami :
adalah memberikan yang terbaik layanan kepada klien kami, dari antarmuka pengguna dan pengalaman pengguna ke kegunaan dan kinerja. 

Kami akan menciptakan komunitas yang hebat dan kuat dengan mimpi berani seperti kita. 
Tugas utama untuk mencapai impian kami adalah mengembangkan sebuah teknologi terdesentralisasi untuk transaksi lintas-rantai.

Keutamaan weiDex adalah :

DESENTRALISASI
Semua aset dan logika perdagangan disimpan di blockchain.

BIAYA RENDAH
Antara 0,1% - 0,2%. Juga, biaya daftar murah untuk token ERC20 baru.

KETERSEDIAAN TINGGI
Kami menjalankan 24/7, 365 hari setahun. Tidak ada downtime atau periode pemeliharaan sistem.

DUKUNGAN PROFESIONALDukungan 24 jam dan respon cepat untuk masalah yang ada.

BONUS SISTEM RUJUKAN
Undang teman dan 20% dari biaya perdagangan pertukaran mereka masuk ke dompet Anda.

Kami terbuka untuk token blockchain. Kami memiliki tim teknis yang hebat, sehingga kami dapat membuat token baru dalam waktu 24 jam setelah permintaan Anda, dan dengan harga yang sangat murah. Jika Anda memiliki token baru, jangan ragu untuk menghubungi tim kami!


Biaya Rendah
Dibandingkan dengan platform lain yang membutuhkan prosedur besar dan besar potongan saku, weiDex hemat biaya dan meminimalkan waktu terbuang. Ini adalah karena platform dibuat dalam blockchain yang sangat cepat dan efisien jaringan. Anda hanya akan ditagih sedikit atau tidak ada jumlah sehingga membuat Anda menyebarkan layanan pembayaran Anda sendiri. Bahkan lebih, setelah jumlah tertentu volume tercapai, tidak akan ada biaya. Misalnya jika sehari-hari volume pertukaran adalah 1000 ETH, maka semua perdagangan akan sepenuhnya gratis.




Kami ingin memberi Anda cara terbaik dan paling mudah digunakan untuk berdagang.
Kita menghidupkan kembali Pemenuhan Pesanan Berganda! Ini berarti Anda dapat mengatur pesanan untuk jumlah tertentu dan kontrak pintar kami akan memastikan untuk mengambil sebanyak transaksi yang diperlukan untuk memenuhi permintaan Anda, saat Anda mendapatkannya dibebankan hanya untuk satu transaksi. Ini sangat menghemat waktu dan hemat biaya fitur untuk semua pengguna.

weiDex Token (WDX) memiliki beberapa kegunaan berbeda:
▘Pengguna akan memiliki kesempatan untuk mengurangi biaya perdagangan mereka sebesar 50%
Ketika token baru terdaftar di weiDex, mereka dapat menggunakan WDX sebagai a
metode pembayaran.
▘Pengguna akan dapat menukar WDX di antara blockchain yang berbeda, misalnya ETH dan NEO. ▘Dalam peta jalan, ada integrasi dengan Neo. Sesudah ini Integrasi dilakukan, pengguna akan dapat berdagang di antara platform ini menggunakan WDX.
▘Setelah token baru dicantumkan, kami akan memberikan titip kepada semua pemegang WDX,
sebanding dengan jumlah WDX yang dimiliki setiap pengguna.

Informasi token : 
  • Nama : weiDex
  • Simbol Token : WDX
  • Jumlah persediaan : 50 000 000 WDX
  • Jenis Token - ERC-827 (ERC20 diperpanjang)
  • Token Desimal - 18

WeiDex tidak dapat menjamin semua prospektif pembeli akan dapat memperoleh alokasi yang mereka inginkan selama Token Dijual, di mana batas maksimumnya adalah sekitar $ 15 juta.
Itu jumlah token yang dijual selama Penjualan Token akan berasal dari total penjualan kolam
dari 30.000.000 WDX.
Untuk penjualan token yang sukses mencapai topi keras token yang dimaksudkan
distribusi akan menjadi seperti berikut:
Pelanggan kami akan menerima titipan udara berdasarkan volume perdagangan mereka. Itu
jumlah total token yang akan disediakan sebagai airdrop adalah 5.000.000 WDX.

Pembagian Urusan Penjualan Keuangan
Sebagian besar dana akan melanjutkan penelitian & pengembangan
bertukar, sedangkan bagian yang tersisa akan digunakan untuk meningkatkan kesadaran tentang pertukaran terdesentralisasi.
Beberapa biaya utama termasuk:
▘Biaya Pengembangan Teknis - sebagian besar akan dialokasikan untuk karyawan
gaji dan biaya kontraktor untuk mengembangkan dan mengamankan
perangkat lunak.
▘ Biaya Pemasaran dan Komunikasi - mendapatkan perhatian target
khalayak dengan menggunakan slogan, desain kemasan, selebriti
dukungan dan eksposur media umum.

PETA JALAN (ROAD MAP)



TIM & PENASIHAT

Tito Titov
CEO
Orang yang proaktif dan energik dengan sikap positif dan berpikir di luar kotak. Visioner dan pemimpi, dengan kemampuan kepemimpinan dan motivasi yang kuat ... Penggemar Blockchain.
Krasimir Raykov
Arsitek Blockchain
5+ tahun pengalaman dalam pengembangan sistem, pengembangan back-end dan pemahaman yang kuat dari bahasa yang diketik secara statis seperti Java, C ++ dan Solidity.
Rali Ralev
CTO
Pengembang fullstack berpengalaman dengan energi yang tidak pernah berakhir. Mahir dalam administrasi sistem dan bahasa skrip. Pengembang Ninja Ruby on Rails dan pakar otomatisasi.
Pavel Angelov
Pengembang senior
Pavel adalah Pelaku tim. Dia mengkhususkan diri dalam integrasi cloud dan full stack JS ninja. Dia telah bekerja untuk perusahaan seperti Telerik dan Chaos Group.

Stiliyan Dimov
Ahli Blockchain
Pengembang web tumpukan penuh dengan 5 tahun pengalaman. Bergairah tentang blockchain dan teknologi terbaru. Pengetahuan besar tentang Java, Soliditas, dan Basis Data.

Svetlin Nakov
Penasihat
Co-Founder, Inovasi dan Manajer Inspirasi di SoftUni, Pelatih Blockchain dan Konsultan. Ketua Asosiasi Pengembang Perangkat Lunak Bulgaria.
Krystelle Galano
Penasihat Pemasaran
Belajar Komunikasi Massa di Universitas Manila. Memiliki lebih dari 5 tahun pengalaman dalam manajemen media sosial, dan juga menawarkan pengalaman dalam crypto dan blockchain.
Stavri Georgiev
Perancang
Co-Founder dan CCO di TICKEY | Pendiri & Kepala Departemen Desain di EYAS DESIGN. Stavri adalah pengembang merek yang bergairah dan desainer produk.
Kalin Iliev
Perancang
Co-Founder dan Creative director di EYAS DESIGN & pendiri WonderSwamp. Proyek desain internasional yang sukses untuk Mercedes-Benz & Oracle Bulgaria.
Petar Kiryakov
Penasihat hukum
Pengacara di asosiasi bar Sofia. Dia memiliki pengalaman substansial dalam transaksi bisnis, klaim tanggung jawab, kelayakan penuntutan atau membela tuntutan hukum, atau hak dan kewajiban hukum.
George Koynov
Penulis Kreatif Kreatif
George membawa pengalamannya selama lebih dari 15 tahun sebagai copywriter kreatif di sejumlah biro iklan multinasional (J. Walter Thompson Sofia, Ogilvy Frankfurt, Edelman Berlin)

Ahmad Dewanto
Ahmad Dewanto adalah manajer kampanye dengan pengalaman bertahun-tahun, menangani proyek pengelolaan hadiah yang sukses. Keterampilan manajemen yang efisien dan sangat antusias tentang teknologi blockchain.

untuk informasi selanjutnya anda bisa mengujungi bertanya langsung pada tim kami :


Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1201244
ETH : 0x6302137AE5030Fc1D1246325EDe33fd8dD8694e8

Posting Komentar

0 Komentar