crypto price

Cewnote Platform berita yang terdesentralisasi di atas blockchain



Apa itu Cewnote?

Cewnote adalah platform berita yang dikendalikan oleh non-pemerintah yang menggabungkan pembuatan berita dengan jaringan terdesentralisasi sebagai sarana untuk menyediakan konten faktual yang dibuat oleh komunitas pembaca, penulis dan pengulas. Cewnote memanfaatkan kekuatan blockchain Ethereum untuk merancang infrastruktur itu hampir tidak mungkin untuk diturunkan. karena Cewnote tidak terpusat, ia tidak rentan terhadap titik kegagalan. Tujuan utama dari platform ini adalah untuk membuat konten berita memberdayakan para pembaca dan juga mewakili integritas para penulisnya. Cewnote berfokus untuk menjadi alternatif berita yang paling terpercaya dan demokratis untuk media arus utama.

Mengapa blockchain?
Cewnote akan memperkenalkan platform berita desentralisasi yang dimungkinkan oleh Ethereum blockchain. Cewnote menyingkirkan pengiklan karena platform tidak membutuhkan pendapatan dari iklan bergambar. Cewek akan dijalankan sebagai jaringan, diberdayakan oleh token Cewnote. Setiap tindakan, termasuk menulis dan meninjau artikel, akan ditingkatkan oleh token dan terkait dengan jaringan Ethereum. Sistem Cewnote berfungsi untuk memberi insentif kepada penulis dan peninjau dalam lingkungan mandiri dan otonom yang menghilangkan perusahaan bias. Kompensasi diperoleh dari keterlibatan komunitas dan bukan dari eksternal aliran pendapatan seperti iklan asli. Selain itu, tidak akan ada ruang untuk perusahaan interjection, baik dalam bentuk konten yang disponsori atau bentuk lain.

Visi kami
Visi kami adalah menjadi platform berita canggih yang memanfaatkan blockchain teknologi dan berbagai fitur untuk merevolusi industri berita.

Misi kami
Misi kami adalah memberi kesempatan kepada massa untuk memutuskan apakah berita itu dapat dipercaya atau tidak.

Strategi
Pendekatan kami sangat bergantung pada 2 strategi :
• Penyumbang berita akan dapat membuat akun pada platform Cewnote dan
dapat mulai menulis artikel untuk Cewnote (CEW) token sebagai imbalannya.
• Konsumen berita akan dapat memilih dan memutuskan apakah berita dapat dipercaya atau
bukan dengan menggunakan sistem pemungutan suara yang canggih. Voting akan dimungkinkan oleh CEW-token.
Kami berencana untuk mengintegrasikan platform blockchain kami ke situs web dan blog berita lainnya di industri media online.

Mode Operasi Cewnote
Untuk memahami cara kerja Cewnote, mari kita lihat aktor utama di jaringan. Cewnote adalah platform terdesentralisasi yang dibangun di blockchain Ethereum. Seperti itu pengaturan akan memungkinkan siapa pun untuk mengirimkan artikel yang akan ditinjau oleh anonim kontributor yang berkoordinasi tanpa perlu kepercayaan eksplisit. Selama peninjauan proses, kontributor akan membaca dengan teliti artikel untuk memastikan bahwa mereka sejalan dengan kumpulan standar editorial jaringan. Setiap berita yang diterbitkan di Cewnote direplikasi di berbagai node yang dihuni oleh komunitas dan dapat diakses oleh publik. Pembaca, penulis, peninjau dan penerbit akan dapat memperoleh token yang sebanding dengan jumlah kontributor positif yang masuk ke platform. 


MANFAAT DARI CEWNOTE


• Mudah digunakan

Salah satu manfaat utama dari platform Cewnote adalah kemudahan penggunaannya. Ini fitur yang disorot subyek dan mesin pencari kustom yang membantu Anda untuk mendidik diri sendiri dalam bidang itu Anda minati. Anda juga dapat mengunduh aplikasi Cewnote dan menggunakannya di banyak perangkat.

• Sistem Penggunaan Cepat

Platform kami akan fokus pada instruksi yang jelas yang akan menghilangkan semua hambatan. Kurangnya hambatan akan memungkinkan untuk memiliki sistem penggunaan yang cepat.

• Penggunaan Aman

Cewnote memungkinkan akun untuk diatur secara anonim. The Cewnote platform akan melakukan pembayaran dalam Token Cewnote untuk melindungi privasi pengguna.


KEAMANAN
Akun Pengguna di Cewnote
Untuk melindungi privasi Anda di Cewnote, Anda tidak perlu memberikannya kepada kami informasi pribadi sebelum membuat akun. Akun dapat diatur dengan mudah, cepat, dan tanpa nama. Setelah Anda mengatur, akun Anda akan memiliki status F kategori. Namun, kamu dapat mencapai status yang lebih tinggi dengan menulis artikel dan menerima suara. Pengguna perlu membangun komunitas di sekitar karya mereka karena alias mereka akan terhubung untuk semua karya mereka sebelumnya dan yang akan datang. Biografi Anda akan berisi konten singkat tentang Anda. Pengguna cewnote juga akan dapat berlangganan ke akun Anda dan mengikuti yang akan datang bekerja. Selain berlangganan, Anda juga dapat menunjukkan rasa hormat kepada kontributor berita oleh menggunakan tombol donasi.

CEWNOTE APP
Aplikasi seluler Cewnote akan tersedia di beberapa perangkat termasuk Apple dan Android.
Aplikasi ini akan mempermudah penggunaan platform Cewnote. Beberapa fitur dalam aplikasi Cewnote termasuk:

• Dompet Seluler
Dompet seluler CEW akan dipasang di aplikasi seluler platform Cewnote. Cewnote token akan disimpan dalam aplikasi dompet resmi.

• Personalisasi
Saat Anda membuat akun di platform Cewnote, Anda dapat menggunakan personalisasi pilihan untuk menciptakan suasana terbaik di perangkat Anda. Opsi ini memungkinkan untuk Anda menulis dan membaca artikel dalam suasana yang paling cocok untuk Anda.

• Analytics
Analytics di aplikasi akan tersedia untuk semua orang. Analitik memungkinkannya bagi Anda untuk melihat jumlah pengguna yang menggunakan aplikasi. Anda juga dapat memeriksa lalu lintas pada subjek dan kategori. Pengguna kategori A akan dapat memeriksa analytics akun mereka. Selain itu, aplikasi akan diperbarui secara berkala untuk menyesuaikan pengalaman terbaik pengguna. Pengguna juga dapat bekerja atau mengedit secara offline tanpa koneksi internet apa pun. Cewnote tidak memerlukan informasi pribadi Anda. Pembayaran akan dilakukan di Cewnote token (CEW) yang menyediakan penggunaan yang aman dan aman di platform kami.


Token Info
Nama : CEWNOTE
Kode Token : CEW
Total pasokan : 200.000.000 CEW
Token untuk ICO : 140.000.000 CEW
Pra - Penjualan Pribadi : = 20.000.000 CEW
Pra - penjualan : 30.000.000 CEW
Penjualan publik : 74.000.000 CEW
Program Bounty : 10.000.000 CEW
SOFT CAP : $ 5.000.000 USD
HARD CAP : $ 25.000.000 USD


DISTRIBUSI TOKEN
Distribusi CEW akan dilakukan dalam format yang berbeda perhatikan diagram di bawah ini:


ALOKASI DANA



Dengan demikian, total 20 juta token tersedia untuk pra-penjualan pribadi, total 30 juta token untuk pra-penjualan, total 74 juta token untuk penjualan publik dan total 10 jutaan token untuk hadiah Ini diilustrasikan secara grafis di bawah ini:

MITRA KAMI


EXCHANGES
Cewnote berhubungan dengan pertukaran ini



ROAD MAP (PETA JALAN)

Q3 2017
DESAIN KONSEP
Q1 2018
BEKERJA TEKNIS
Q2 2018
CONTACT EXCHANGES
PENAWARAN KEMITRAAN
Q4 2018
PRE-ICO
SEDANG KE OCT
Q4 2018
PRE-ICO END
(UNSOLD TOKENS AKAN MEMBAKAR)
Q4 2018
UJI MVP
Q4 2018
ANDROID
UJI BETA IOS
Q4 2018
NOV TO DEC
ICO
Q1 2019
DAFTAR TITIK BELI
IDEX,
YOBIT,
CRYPTOPIA,
HITBTC
Q1 2019
ANDROID & APP iOS
MELUNCURKAN
Q2 2019
KARTU DEBIT
MASALAH ATAS SEMUA INVESTOR ICO
Q 2 2019
MENCIPTAKAN CEWNOTE
PILIHAN PEMBAYARAN TOKEN DI SITUS VARIABEL
HANYA TERSEDIA DI TOR BROWSER
Q2 2019
MELUNCURKAN
WEBSITE RESMI
Q3 2019
DAFTAR DI TUKAR BESAR
(BITTREX)
Q4 2019
IMPLANTING CEWNOTE TOKEN PAYMENT PILIHAN
DI INDUSTRI MEDIA ONLINE (EROPA).
Q1 2020
PILIHAN PEMBAYARAN DI SELURUH DUNIA
INDUSTRI MEDIA ONLINE

TIM PENGEMBANG

untuk informasi lebih lanjut silahkan anda kunjungi situs kami dan anda juga bisa bertanya langsung kepada tim kami :

TWITTERTELEGRAMYOUTUBE 

AUTHOR

BITCOINTALK : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1201244
ETH ADDRESS : 0x6302137AE5030Fc1D1246325EDe33fd8dD8694e8


Posting Komentar

0 Komentar