crypto price

(TERAWATT) Pengadopsian LED Global Melalui Teknologi Blockchain

Kami ingin membantu secara terbuka mengadopsi LED (Light Emitting Diode) dengan menciptakan Decentralized Autonomous Organisation (DAO) yang akan memobilisasi perusahaan dan energi di seluruh dunia.

TERAWATT LED DENGAN TEKNHNOLOGI BLOCKCHAIN

Memanfaatkan Teknologi Blockchain untuk membantu mengurangi pencahayaan global yang mengkonsumsi 50 persen tenaga atau (sekitar 2.000 Terawatt) pada tahun 2035, sementara itu juga meningkatkan cahaya output sebesar 50 persen. Menghasilkan listrik dari bahan bakar fosil berkontribusi banyak untuk emisi rumah kaca. Ini sebenarnya telah menjadi keprihatinan lingkungan global, karena pembakaran bahan bakar fosil terus menjawab permintaan listrik. Ketergantungan pada bahan bakar fosil ini harus dihentikan.


Apa itu terawatt?
Terawatt LED DAO adalah perusahaan yang menawarkan revolusi di pasar penerangan, membantu menghemat biaya, juga membuat pencahayaan lebih efisien daripada lampu pijar, yang kinerjanya buruk bagi lingkungan. Anda juga dapat menghapus opsi membeli lampu CFL, karena mengandung merkuri dan tidak semua konsumen mendaur ulangnya. Mulai sekarang, efek rumah kaca akan diperkuat oleh karya lampu pijar karena mereka digantikan oleh perusahaan terawatt LED DAO menawarkan solusi yang lebih menguntungkan.

Di mana-mana, dengan meningkatnya konsumsi listrik, perusahaan dipaksa untuk membangun pembangkit listrik baru, menghabiskan banyak uang dan usaha. Perusahaan mendorong transisi dari perangkat pencahayaan lama ke yang baru, tetapi mereka terbatas dalam pembiayaan dan ini tidak cukup untuk penggantian umum.

Terawatt ingin membantu LED (Light Emitting Diode) untuk mengadopsi Pencahayaan Pembangunan dengan menciptakan organisasi otonom terdesentralisasi (DAO) yang akan didanai dan digunakan oleh perusahaan utilitas utama dan pelanggan energi di seluruh dunia. Penggunaan LED memerlukan perhatian khusus agar emisi gas efek rumah kaca menurun. 
Karena pada tahun 2015, sekitar 29% listrik di AS berkontribusi terhadap emisi gas rumah kaca dan ada peningkatan 4x di negara kedua pada tahun 1990.
       
MASALAH: Bola lampu yang tidak efisien menciptakan emisi gas rumah kaca yang tidak diperlukan, yang berkontribusi terhadap perubahan iklim, dan tagihan listrik yang terlalu tinggi untuk masyarakat dan pemerintah.


Terawatt LED DAO memecahkan masalah
Proyek ini juga merupakan dana terdesentralisasi, atau bank yang akan menyediakan utilitas dan membantu orang untuk membeli LED. Sampai hari ini sejumlah besar orang beralih ke sumber pencahayaan LED, karena lebih efisien dan mengurangi biaya listrik, yang disertai dengan penurunan tagihan utilitas.
Pada saat yang sama, platform Terawatt sangat cocok untuk pengguna dan investor. Dengan menjadi pemegang token, Anda memiliki hak untuk memilih dan kesempatan untuk berpartisipasi dalam pemungutan suara pada pengembangan lebih lanjut dari proyek. Menurut saya, ini adalah opsi terbaik untuk manajemen, karena semua orang akan tertarik pada pengembangan dan popularisasi proyek, dan demi kesuksesan proyek.


Proyek ini telah mengumpulkan dana yang sangat besar untuk mewujudkan ide-idenya menjadi fakta. Perusahaan menggunakan teknologi berbasis Ethereum, yang memungkinkan Anda membuat kontrak cerdas tanpa perantara. Selain itu, proyek ini juga memiliki struktur terdesentralisasi, yang sangat berpengaruh dalam analisis akhir, tidak mengizinkan beberapa anggota untuk "menggambar selimut mereka sendiri."

Cara Lain untuk Membandingkan CFL vs LED Bola lampu
Mari sisihkan biaya sejenak dan lihat opsi pencahayaan ini hanya berdasarkan pada kualitas dan faktor penting lainnya. Berikut perbandingan antara CFL vs LED.

Lampu CFL
Kelebihan:
• Menggunakan lebih sedikit energi daripada lampu pijar
• Biaya kurang dari lampu LED
• Menghasilkan cahaya yang sangat terang yang menyebar secara merata
• Tersedia dalam warna putih, hangat, dan putih terang

kekurangan:
• Tidak dapat digunakan dengan sakelar dimmer
• Membutuhkan waktu beberapa saat untuk memanaskan dan mencapai kecerahan penuh
• Berisi merkuri dan logam berat beracun
• Serta sensitif terhadap suhu dingin

Lampu LED
Kelebihan:
• Dapat meyala segera, seperti bola lampu pijar
• Tidak memanas sama sekali -  tetap dingin saat disentuh bahkan setelah digunakan
• Tahan hingga lima kali lebih lama daripada CFL, benar-benar dapat bertahan seumur hidup
• Tidak ada kepekaan terhadap suhu dingin
• Tidak mengandung merkuri
• Beberapa model dapat digunakan dengan sakelar dimmer
• Tersedia dalam warna putih, hangat, dan putih terang

Kekurangan:
• Cahaya directional yang mungkin tidak menyebar secara merata seperti sumber lainnya
• Dalam beberapa kasus, lebih mahal untuk membeli di muka, tetapi secara keseluruhan lebih murah

CFL vs Lampu LED: Siapa yang Menang?
Setelah melakukan penelitian menggunakan pengalaman pribadi dan sumber ahli saya sendiri seperti Consumer Reports dan EnergyStar.gov, saya menyimpulkan bahwa sulit untuk mengalahkan nilai yang ditawarkan oleh LED modern. Tidak hanya harganya yang semakin terjangkau, LED juga bertahan hingga beberapa dekade lebih lama daripada pesaingnya.

Dengan warna putih lembut dan hangat seperti cahaya lampu pijar tradisional, kemampuan untuk menggunakan beberapa model dengan saklar dimmer, dan iluminasi seketika lampu LED, LED adalah pilihan yang lebih baik daripada CFL.

TOKEN
Pengembang meluncurkan token LED sendiri untuk barang , dan untuk upah karyawan. Token LED adalah ERC standar 20, dan merupakan mata uang deflasi. Pencipta mengaktifkan stempel waktu BNB (ini adalah token melalui Binance yang terkenal) - di bursa ini, pengembang secara luas dari volume mata uang kripto, atau mencegah inflasi. Tetapi dalam kasus token LED, pengembang akan mengeluarkan bagian dari keuntungan dari komisi dan pajak. Tentu saja, ini akan memiliki efek positif pada token LED sebagai sistem pembayaran. Utilitas juga akan tertarik untuk menerima token LED ketika mereka mengisi ulang dengan token, yang akhirnya mengarah pada peningkatan harga di pasar. Selain itu, token akan dikeluarkan sebagai hadiah kepada pengguna.

Kegunaan token terawatt LED sebagai berikut :
1. Perusahaan utilitas, vendor lampu LED, dan lainnya terlibat sebagai pembayaran yang aman, murah, dan terdesentralisasi.
2. Dengan menggunakan kemampuan DAO, Stacking / Voting, DAO memberdayakan ekosistem dengan transaksi cerdas dengan Ethereum.
3. Bohlam LED memungkinkan akses ke data catatan pembaruan energi terbarukan yang tidak terdesentralisasi (dengan biaya kecil) sebagai insentif keuangan untuk verifikasi pembelian.
4. Insentif - Terawatt Token / Mata Uang sebagai hadiah untuk membeli setiap bohlam LED / perlengkapan yang dilengkapi dengan proses menunggu paten kami. Ini adalah solusi bagi pengguna untuk membeli LED untuk rumah, bisnis, dan penggunaan.
5. Penyimpanan data - catatan pembelian LED dapat disimpan dengan aman di ekosistem yang terawetkan dengan baik. Ini memungkinkan unit untuk membayar pajak dan semua pembelian dan informasi nilai energi lainnya sudah tersedia. Pengguna mengisi token kecil untuk mengakses Rekam lagi. (C) 2018, Maintained Corp All Rights Reserved 36 6) Masternodes - Ketika Ethereum menawarkannya. Ini akan membantu ekosistem Terwatt menjadi lebih aman dan terdesentralisasi, sementara ide-ide yang ada dan manfaat yang menjanjikan.


Soft Cap : 2.000.000 $
Hard Cap: $ 11.500.000



ALOKASI DANA




PETA JALAN
prioritas kami sebagai bisnis dan di mana kami mengambil terawatt sebagai LED berikutnya.

2017 - Konsepsi Proyek, Whitepaper disusun, Paten Filed
Desember 2017 - Team Building - Mengakuisisi CTO, COO, dan Advisor
Januari 2018 - Buku Putih / Situs Web, Merek Diberikan, Terdaftar di KICKICO
Februari 2018 - Bangunan Keberadaan, Tim Grew, situs Token Presale sedang dikembangkan
Juni 2018 - Penjualan Swasta Peluncuran akhir Juni hingga Juli, Pengembangan, Pembentukan tim
September 2018 - Pre ICO di bulan Juli dan ICO pada bulan Agustus / September, Berlaku untuk pertukaran
Oktober 2018 - Pembangunan DAO, daftar pertukaran (s), mempekerjakan lebih banyak devs
November 2018 - Memperoleh kemitraan kunci dengan perusahaan bisnis dan utilitas
Januari 2019 - Pengembangan verifikasi LED
Februari 2019 - Pengumuman Masternode, DAO testnet
Maret 2019 - Antarmuka Pengguna Fungsional Penuh Dirilis, DAO Mainnet Online
April 2019 - Devcon, Dapatkan Lebih Banyak Kemitraan
Mei 2019 - Verifikasi Penerimaan / Insentif Pajak / Pengembangan Token LED
Januari 2020 - Perluasan Ekosistem LED Terawatt ke sektor terkait

TIM KAMI

Evan William
CEO
B.S. dalam Manajemen Bisnis dari Universitas Negeri New Jersey di Montclair. 12+ tahun pengalaman dalam operasi, penjualan, dan manajemen. Bekerja di Fortune 100's Verizon Wireless dan Enterprise Holdings, adalah Direktur Pengembangan Bisnis untuk TBAviation, saat ini adalah Kontraktor Pemerintah AS yang merekayasa pelapis khusus pesawat untuk dijual ke DOD, dan merupakan pemilik bisnis buatan sendiri, pedagang cryptocurrency, investor, dan blockchain penggemar.
Morris H. Layton III
COO
B.S. di Teknik CIvil dari University of Texas di Arlington. Morris memiliki lebih dari 10 tahun pengalaman dalam bidang teknik sipil, pengembangan bisnis, pemasaran, dan promosi acara. Dia memiliki kesempatan untuk bekerja pada pra-peluncuran perangkat lunak, dan mempromosikan produk afiliasi. Dia memiliki pemahaman menyeluruh tentang kebutuhan infrastruktur saat ini, dan ekonomi dalam pemeliharaan pendanaan, rekonstruksi dan konstruksi baru. Dia pro-penghematan dan penghematan pro-pajak. Dia bergabung dengan tim ini untuk membangun hubungan klien dengan otoritas pemerintah, individu, dan bisnis.
Jerome Raymond
CTO
B.S. dalam Rekayasa Perangkat Lunak dari University of Texas di Dallas. Lebih dari 10 tahun pengalaman mengembangkan perangkat lunak dan aplikasi Android dan iOS. Ahli dalam Soliditas, Angular, Javascript. Memiliki pengetahuan yang kuat tentang Siklus Hidup Pengembangan Perangkat Lunak dan membangun infrastruktur bisnis. Menyediakan kepemimpinan eksekutif sebagai kepala TI global. Bertanggung jawab untuk semua aspek perencanaan TI strategis, implementasi, dan dukungan di seluruh dunia sebagai komponen integral dari rencana bisnis. Berhasil dan mengirimkan proyek jutaan dolar tepat waktu dan sesuai anggaran. Bertanggung jawab untuk penganggaran, desain dan dukungan semua teknologi.
Hase Takujira
Penasihat / Pengembang
Master of Science dalam Komputasi Terdistribusi di The University of Tokyo. Sebelumnya adalah Pengembang Stack Penuh di Ubisoft Tokyo, dan Pengembang Blockchain di NashTech Jepang dengan lebih dari 15 tahun pemrograman dan pengembangan pengalaman blockchain. Hase baru-baru ini mengerjakan proyek-proyek seperti zaif.jp, bullxchange.io, psalm.io, CATS, COTN, dan lainnya.
Shubham Tatvamasi
Arsitek / Penasihat DAO
Shubham adalah penyumbang terbesar untuk Ethereum DAO dan telah bekerja di teknologi Blockchain sejak 2015. Dia telah berkontribusi pada Bitcoin Blockchain, Ethereum, Hyperledger Fabric, Ethos, Abyss, Microsoft Azure, Zcash, Pasar Token, ChronoBank, Monero, Loom, Aragon, EthLend , Origin, EOS, dan banyak lainnya. Shubham juga memiliki pengalaman dengan Aplikasi Web Terdesentralisasi, Blockchain Perusahaan, Hashgraph Hashgraph, Platform Pertukaran Terdesentralisasi, dan CryptoCurrency Mining Server. Shubham telah membantu banyak acara / pertemuan komunitas untuk Blockchain Devs, HyperLedger Delhi / NCR, CryptoCurrencyIndia, PyDelhi, ILUGD & sukarelawan / berbicara di konferensi seperti Konferensi Blockchain Global, PyCon India.
Roy Davey
Insinyur Utama
Solidity, Ethereum, NEO, ahli Blockchain dengan 8+ tahun pengalaman pengembangan web stack lengkap termasuk Python, Javascript, Ruby, PHP, GoLang, Django, AngularJS, Ruby on Rails, Laravel, React.JS. Pengetahuan mendalam dalam pengembangan Cryptocurrency (Ethereum, Smart Contracts), organisasi ICO, pembuatan DAO, dompet Cryptocurrency dan pengembangan pertukaran, Perdagangan Cryptocurrency, bot Pinjaman pada Poloniex, Bitfinex, Bittrex, Solidity, Web3js, Truffle, dan ERC20 token.
Jules De Smit
Pengembang
Keunggulan dalam Soliditas, fungsionalitas kontrak pintar yang canggih, pengembang inti dengan pengalaman mendalam dalam Javascript, React, Goal, dan Solidity. Pengalaman menangani dan menangani API web / API RESTful. Minat besar dalam mendorong Blockchain ke depan, baru-baru ini bekerja pada Bountyone.io, mahir membuat kontrak cerdas dan membuat DAPPS.
Jacob Salvador
Penasihat / Pemasaran
Membantu membangun lusinan pembangkit listrik tenaga surya dan terbarukan di seluruh dunia. CFO Bitspace, salah satu perusahaan blockchain terkemuka di Norwegia dan kandidat produser blok EOS. Profesional investasi berpengalaman dengan pengalaman langsung melacak pengalaman yang mengimplementasikan proyek teknologi dalam industri keuangan, energi terbarukan dan blockchain. Pengetahuan pasarnya yang mendalam dalam teknologi disruptif telah berkontribusi pada beberapa perusahaan blockchain yang paling menjanjikan saat ini di mana dia telah memegang posisi dewan penasihat.
Roman Karimov
Penasehat
Pemimpin Bisnis yang berfokus pada hasil dengan 10+ tahun pengalaman kewirausahaan dalam Teknologi IT dan Internet. Sejak 2016 fokus pada digital, menjadi penggemar crypto. Teknologi blockchain, bitcoin, ethereum dan kontrak cerdas telah menjadi perresentan. Diinvestasi di ICO yang berbeda dan bertanggung jawab di beberapa proyek yang berkaitan dengan berbagai proyek, tokenomik, dan strategi untuk investasi dan listing di bursa kripto. Saat ini Roman adalah Penasehat dan Investor Pribadi dalam proyek dan startup yang menggunakan teknologi blockchain. Ia juga merupakan spesialis yang berpengalaman di ICO Strategy, anggota dari ICO TOP ADVISOR, Bitcoin Foundation dan RACIB. Teratur teratur teratur teratur teratur pembicara pembicara block block block Penidik hanya jika sangat membantu pada proyek. Tanpa kompromi.
Savio Gomez, Kapten, PhD
Penasihat Strategis
Savio memiliki pengalaman internasional dan beragam dalam Transportasi & Teknologi selama hampir tiga dekade. Dia adalah Master Mariner profesional Blockchain & AI bersertifikat, memiliki gelar MBA dalam bisnis internasional / perdagangan / logistik, di antara derajat lain yang mengarah ke PhD. Dia adalah auditor untuk berbagai sistem termasuk ISO (9001, 14001, 21500), OHSAS 18001, ISPS dan Inspektur Kualitas Kelautan juga. Savio terus menjadi penasihat aktif untuk berbagai proyek. Di Terawatt Savio memberikan saran tentang isu-isu strategis seperti kemitraan, daftar pertukaran, praktik terbaik, hubungan investor, dan membantu kami terus menjadi global.
Miikka Saloseutu
Konselor
Miikka adalah penasihat pemasaran strategis kami dan penasihat ICO Bench. Dia adalah pendiri situs web icotokennews.com dan cryptocoinjudge.com. Dia adalah seorang profesional pemasaran yang berpengalaman dengan sejarah terbukti bekerja di industri internet dengan banyak proyek yang menantang terkait dengan Search Engine Optimization (SEO), investasi modal ventura, investasi malaikat, E-commerce Optimization, Penjualan, Penawaran Koin Awal, Mata Uang Crypto, dan Pembayaran Pay Per Click Marketing (PPC). Dia memiliki perusahaan pemasaran internet sendiri, Triplex Trading OU, yang mengkhususkan diri dalam pemasaran afiliasi berbasis SEO yang sangat ditargetkan di bidang keuangan dan telah tumbuh secara eksponensial dalam beberapa tahun terakhir.
AnuDeep
Penasihat / Pemasaran
Anudeep adalah blockchain dan konsultan bisnis kelas dunia. Sebagai pendukung aktif dan pendukung teknologi blockchain, ia memberikan konsultasi dan saran untuk ICO yang dipilih dan telah bekerja erat dengan peluncuran ICO yang sukses yang telah mencapai target pemasaran, media, dan PR mereka. Anudeep telah bekerja dengan 30+ ICO dan perusahaan berbasis blockchain sebagai Growth Hacker dan Marketing Strategist yang disumbangkan ke beberapa perusahaan blockchain yang paling menjanjikan saat ini di mana dia telah memegang posisi dewan penasihat.
David Meszaros
Hukum
Meszaros adalah salah satu ahli hukum terkemuka ketika datang ke semua hal yang muncul di persimpangan blockchain dan hukum. Dia telah menjadi penasihat hukum untuk lebih dari 19 ICO dan membantu perusahaan Fortune 500 dengan masalah dan kepatuhan perusahaan. Dengan gelar doktor hukum dan pengalaman hukum internasional bertahun-tahun, Meszaros memandu TeraWATT melalui labirin pengatur ICO

Berikut adalah ulasan yang saya sajikan untuk  Anda semua dalam mencari informasi dan mengetahui lebih lanjut tentang proyek terawatt yang saat ini sedang dijalankan oleh tim kami, jika ada kekurangan dalam menjelaskan artikel ini, jangan khawatir, saya telah menyiapkan tautan untuk Anda untuk mendapatkan informasi yang akurat dan tentu saja Anda akan dapat berbicara langsung dengan atau tim kami, di tautan.

Untuk informasi lebih lanjut dan bergabung dengan media sosial terawatt silahkan ikuti sumber-sumber berikut:


WEBSITE: LINK
WHITEPAPER: LINK
FACEBOOK: LINK
TWITTER: LINK
SALURAN TELEGRAM: LINK

UTAS ANN: LINK

AUTHOR
Bitcointalk:https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1942157
ETH: 0x63f77c27DF9f3db79E1feEC19dDc69990E962c03

Posting Komentar

0 Komentar