crypto price

🚘🚘 AUTOBLOCK 🚘🚘 (Solusi untuk Merevolusi Sektor Otomotif)

Bersiap untuk Merevolusi Sektor Otomotif.

Apa itu Autoblock?
Autoblock adalah Solusi Stand-Alone Bersiap untuk Merevolusi Sektor Otomotif Memfasilitasi pembelian, penilaian dan spesifikasi kendaraan di seluruh dunia, mengakses serangkaian produk rantai Blockchain yang akan menjadi tidak terpisahkan serta standar industri otomotif.

TUJUAN
Tujuan dari proyek AutoBlock adalah untuk menyediakan industri otomotif yang aman dengan cryptocurrency khusus yang akan diadopsi oleh dealer mobil di seluruh dunia sebagai solusi pembayaran de facto untuk pembeli mobil cryptocurrency. Portal penjualan kami, autocoincars.com menawarkan banyak pilihan kendaraan untuk dijual oleh dealer yang menerima cryptocurrency sebagai pembayaran. Desentralisasi pasokan data dan informasi yang tersedia di industri otomotif dan menawarkan alat penilaian mobil yang paling akurat dan hidup, dealer mobil dan pembeli akan memiliki solusi 'one stop' abad ke-21 untuk pembelian kendaraan, akses data dan penilaian.

Kami mengubah cara orang membeli, menjual, dan meneliti mobil.

AutoBlock akan merevolusi industri otomotif dan membuatnya transparan sehingga penjualan dan pembelian dapat berlangsung tanpa masalah.

Portal penjualan mobil untuk dealer mobil yang menerima AutoCoin untuk mengiklankan stok mereka secara gratis, membuka pasar baru untuk mereka. Awalnya, prestise, performa dan mobil klasik ditransaksikan di seluruh dunia menggunakan AutoCoin, diikuti oleh dealer mobil volume massal.

MISI KAMI
Misi utama AutoBlock adalah untuk melayani para profesional seperti perusahaan asuransi, dealer mobil dan perusahaan leasing dalam industri sepeda motor dengan akses dan data serta penilaian yang akurat dan mudah. Teknologi blockchain yang digunakan untuk mengumpulkan valuasi real-time dengan bantuan data langsung akan menghasilkan database yang kaya dari semua spesifikasi kendaraan di seluruh dunia. Teknologi Blok Otomatis akan memungkinkan individu dan bisnis untuk mengakses informasi tentang data dan penilaian mobil di mana pun mereka berada.

MASALAH
Salah satu tantangan terbesar yang dihadapi Cryptocurrency adalah adopsi mainstream. Banyak proyek dalam ruang adalah membangun platform untuk masa depan di mana tidak ada kasus penggunaan langsung. AutoBlock telah menciptakan platform untuk dapat melakukannya membeli dan menjual kendaraan menggunakan cryptocurrency tanpa harus menukarnya dengan fiat.

Kami telah memutuskan bahwa tidak mungkin menemukan mobil untuk dijual secara online dapat membeli menggunakan crypto. Satu agen mengaku menerima Crypto tetapi setelah informasi lebih lanjut, mereka tidak sepenuhnya siap untuk bertransaksi melalui crypto. Permintaan ada dan tidak ada pasokan.

Solusi AutoBlock
The Autocoin menawarkan alternatif transaksi yang sederhana dan sangat efisien yang akan menjadi standar industri otomotif cryptocurrency. Berkat kemudahannya penggunaan, penerimaan, fleksibilitas dan transparansi, Autocoin akan menjadi mata uang pilihan oleh dealer mobil dan transaksi kendaraan peer-to-peer. Tim di balik Autocoin telah menyadari potensi untuk diperkenalkan cryptocurrency ke industri otomotif, dan bertujuan untuk memanfaatkan manfaatnya menyederhanakan transaksi kendaraan untuk pembeli dan penjual.


Beberapa manfaat utama menggunakan mata uang Autocoin


  • Kemampuan untuk membeli kendaraan di seluruh dunia menggunakan Autocoin
  • Paparan kendaraan gratis yang ditawarkan untuk dijual di seluruh dunia melalui autocoincars.com
  • Biaya transaksi jauh lebih rendah - pembayaran cepat dan mudah tanpa add-on bank
  • Transaksi cepat dan mudah
  • Tidak ada biaya masuk untuk menerima Autocoin sebagai solusi pembayaran
  • Bisa di gunakan ke seluruh dunia

  • Kemampuan untuk mempertahankan Autocoin dalam dompet digital untuk investasi atau pembelian untuk pilihan bagi tim yang akan segera digunakan Tim Penemuan - tidak ada periode menunggu untuk transaksi untuk matang (yaitu, pengembangan instan)

Keamanan terhadap pencurian identitas - tidak ada kartu kredit atau rincian bank yang disimpan oleh Pihak ketiga.
Anonimitas - sangat diinginkan bagi individu dengan taruhan tinggi.
Pelepasan aset crypto ke mainstream dengan paparan dan perpajakan minimal masalah. Tingkat tertinggi pencegahan penipuan - berkat penggunaan platform teknologi blockchain, Autocoin telah mengurangi risiko pemalsuan dan tolak bayar ke nol. Pembayaran internasional yang mudah tidak dibebani oleh nilai tukar yang berlarut-larut.
Gambar
Bagaimana cara kerjanya
Eco-System kami?

Di jantung AutoBlock adalah teknologi blockchain hybrid kami, memanfaatkan yang terbaik dari blockchain publik dan swasta. Ini akan memungkinkan transfer data kendaraan tanpa batas menggunakan kontrak cerdas yang membentuk landasan platform penilaian kendaraan fair kami; membeli mobil melalui portal, mentransfer dana secara instan dan menguangkan hasil baik dalam fiat, crypto atau keduanya melalui pertukaran internal kami.
Kartu Pembayaran kami


Kartu Pembayaran kami
✔️Saldo kartu dalam USD, EURO
✔️Pinjaman tunai cepat dan mudah
✔️Bayarlah pinjaman Anda

Kartu AutoCoin khusus kami akan memungkinkan transaksi aman cepat dan mudah untuk tidak hanya pembelian mobil tetapi juga perbaikan dan pemeliharaan, pembayaran sewa bulanan dengan visi terhadap bahan bakar dan titik pengisian daya listrik.


INFORMASI TOKEN
Nama: AUTHOCOIN
Kode Token: ATC
Jenis Token: Erc20

Jumlah Token: Hanya akan ada 400 juta token yang dibuat.
Harga token akan menjadi 1 ATC = $ 0,25. 
Tingkat Ethereum akan dipatok setelah penjualan dimulai.

Soft Cap: 5.000 ETH 

Hard Cap: 40.000 ETH

Mata Uang yang Diterima
Anda dapat membeli Autocoin dengan 
Ethereum/Bitcoin/Litecoin.


Alokasi Token



Mitra Kami
Para Profesional Industri Perdagangan Motor yang Dipilih Dengan Hati-hati Sudah Berkomitmen Ke AutoBlock

Seperti yang Terlihat 
Kami telah Di disebutkan di situs berikut baru-baru ini.
PETA JALAN

Q1- 2017:Ide untuk Blok Otomatis lahir
Bukti dari konsep
Investasi Pertama diterima
Q2- 2017:
Perencanaan Pengembangan
Tim menyelesaikan untuk pengembangan
Pengembangan Dimulai
Q3- 2017
Putaran Investasi swasta awal
Kertas putih dimulai
Q4- 2017:
Kantor London Disusun
Pengumpulan data lebih dari 30 juta kendaraan
Q1-2018:
Versi platform alfa dirilis
Pengembangan layanan API dimulai
Q2-2018:
Putaran Pra-ICO
E-Wallet
Q3-2018:
ICO
Daftar Exchange
Aplikasi Seluler (iOS & Android)
Layanan akan ditayangkan untuk Anggota (Versi Beta)
Platform hidup untuk dealer
Q4-2018:
Ekspansi Geografis Dealer ke platform
Versi POS Alpha
Layanan Penilaian ke Pasar India dan Afrika Selatan
Q1-2019:
Konversi mata uang Fiat
Layanan langsung dengan Klien Komersial (Versi Alpha)
Membeli mobil di Keuangan dengan Autocoin / cryptocurrency
Q2- 2019
Dealer Utama di asrama
Pengembangan Electric Charge Points dimulai
Q3-2019
Perluasan Layanan Penilaian (Far East & rest of Asia)
Berbagi mobil di Blockchain Autoblock
Manajemen armada
Q4-2019:
POS terintegrasi dengan sistem parkir
 (Bayar parkir dengan Autocoin)
Listrik Mengisi Poin Alpha dengan POS terintegrasi
Q1- 2020
Aplikasi Berbagi Mobil Alpha Live
Q2- 2020
Car Sharing Beta Live

TIM KAMI

Berikut adalah ulasan yang saya sajikan untuk Anda semua dalam mencari informasi dan mengetahui proyek AutoBlock yang saat ini sedang dijalankan oleh tim kami, jika ada kekurangan dalam menjelaskan artikel ini, jangan khawatir, saya telah menyiapkan tautan untuk Anda untuk mendapatkan informasi yang akurat. . informasi dan tentu saja Anda akan dapat berbicara langsung dengan tim kami, di tautan.

Untuk informasi lebih lanjut dan bergabung dengan media sosial AutoBlock silahkan ikuti sumber-sumber berikut:



AUTHOR

ETH: 0x63f77c27DF9f3db79E1feEC19dDc69990E962c03

Posting Komentar

0 Komentar