crypto price

mycrojobs


Bergabunglah dengan masa depan pekerjaan sederhana

Dengan membangun jaringan peer-to-peer dan aplikasi mobile, kami menghubungkan orang-orang yang membutuhkan dukungan dengan pekerjaan sederhana dan orang-orang yang mencari uang tambahan, secara real time.



Kepercayaan penuh
Biaya rendah
100% kepemilikan 
peringkat

Mycro menyatukan pengguna untuk sesuatu yang lebih besar dari uang:

Waktu!
Seperti yang mereka katakan waktu adalah uang. Beberapa orang memiliki kelebihan uang tetapi sedikit waktu, menjadikan waktu yang mereka miliki sangat berharga.

Yang lain memiliki kelebihan waktu tetapi sedikit uang. Waktu terbatas dan kita tidak dapat melakukan peregangan lima menit menjadi satu jam ketika kita tidak punya waktu untuk memotong rumput, berjalan-jalan dengan anjing dan toko kelontong.Di dunia sekarang ini, waktu kita dikendalikan secara eksternal oleh pekerjaan kita, kehidupan sosial, dan banyak tugas sehari-hari. Ada permintaan tinggi untuk melakukan outsourcing tugas-tugas ini.

Mycro memecahkan masalah-masalah berikut untuk memberi orang kontrol kembali atas waktu mereka:

Tidak adanya platform di seluruh dunia
-
Saat ini, tidak ada platform tatap muka global yang menyatukan permintaan dan pasokan untuk rumah, pengiriman, dan layanan terampil dalam satu atap.

Biaya tinggi
-
Platform seperti TaskRabbit dan Airtasker membebankan komisi hingga 30%. Biaya tinggi ini membatasi jumlah tugas yang dapat dialihdayakan.
Sentralisasi
-
Peringkat pengguna telah menjadi salah satu aset paling berharga, tetapi pemain dominan seperti Airbnb dan Uber membatasi pengguna dari mengambil peringkat mereka sendiri ke platform lain.


Mycro: platform blockchain dengan teknologi yang berfungsi

Teknologi kami lebih dari sekadar ide. Kami memiliki prototipe yang berfungsi.

Aplikasi Mycro membantu Anda mengubah tugas Anda menjadi selesai. Pengguna dapat menawarkan atau melamar pekerjaan jangka pendek apa saja, mulai dari rumah, pengiriman, layanan virtual dan terampil.

Biaya rendah
-
Dengan memanfaatkan blockchain, tengkulak dieliminasi, yang menghasilkan biaya komisi hanya 0% hingga 5%
Cepat dan mudah digunakan
-
Tersedia di seluruh dunia. Temukan bantuan dan hasilkan uang di mana pun Anda berada.
Pencocokan pekerjaan dalam
waktu nyata
-
Dengan menggunakan algoritma pencocokan cerdas dan belajar mandiri Mycro yang telah diadopsi dari platform kencan populer, penyedia pekerjaan terhubung dengan kandidat yang cocok, mencocokkan pekerjaan yang kosong dengan orang yang tepat secara real time.

Pembayaran instan
-
Mycro menempatkan penghasilan Anda di saku Anda saat Anda menyelesaikan tugas, tidak beberapa minggu kemudian. Tidak dapat dipercaya, pembayaran instan di blockchain.


Mycro Protocol
sihir yang mendasarinya

Protokol Mycro bertindak sebagai lapisan jaringan rahasia untuk semua aplikasi desentralisasi terintegrasi, menciptakan koneksi peer-to-peer (P2P) dan menyediakan cara yang efisien bagi pengguna untuk melakukan transaksi tanpa kepercayaan melalui jaringan. 

Protokol Mycro terdiri dari API sisi klien dan layanan yang memungkinkan aplikasi yang terhubung untuk secara rahasia melakukan fungsi komunikasi dengan pengguna lain di jaringan.

Dengan protokol Mycro, kami memastikan:

Kepercayaan penuh
-
Sistem peringkat yang terdesentralisasi dan opsi verifikasi pengguna dijalankan oleh kontrak pintar, yang memungkinkan kedua belah pihak untuk melakukan transaksi 'tanpa kepercayaan'. Semua pengguna diverifikasi melalui proses KYC yang diterapkan.

Pembayaran aman
-
Pembayaran dipegang oleh kontrak pintar yang terdesentralisasi, escrow saat pekerjaan dilakukan, mencegah akses pengambilan dari salah satu pihak hingga pekerjaan tertentu selesai.
Peringkat yang didemokratisasi
-
Mycro memberikan no. 1 aset di dunia online kembali ke pengguna. Dengan menggunakan IPFS, kami memungkinkan pengguna untuk memiliki kontrol penuh atas informasi peringkat terperinci mereka. Dengan kepemilikan 100%, mereka bebas mengambil peringkat mereka ke platform lain.

Ekonomi pertunjukan:
pasar global untuk komunitas lokal


Ekonomi pertunjukan adalah salah satu bagian pasar tenaga kerja global yang tumbuh paling cepat. Sementara total volume pada tahun 2018 masih sekitar 200 miliar dolar, industri ini diperkirakan akan tumbuh hingga lebih dari 900 miliar dolar pada tahun 2025. 

Pengembangan eksponensial adalah tipikal untuk segmen pasar yang baru muncul di lingkungan digital dan menggarisbawahi potensi yang ada dalam pertunjukan ekonomi.

Penelitian oleh McKinsey menunjukkan bahwa pekerja independen membentuk 20–30% dari populasi usia kerja. Ini hingga 162 juta orang di AS dan Eropa saja. Namun, hanya 6% dari mereka yang menggunakan platform digital. Pasar ini sebenarnya belum dimanfaatkan dan memiliki potensi besar untuk menjadi masa depan cara kami bekerja.

Terutama partisipasi milenium dalam ekonomi pertunjukan terus meningkat dengan cepat. Menurut penelitian yang dilakukan oleh University of Leeds, 67% dari orang-orang bergabung dengan ekonomi pertunjukan karena fleksibilitas. Ini merupakan salah satu aset terpenting yang ditawarkan Mycro.

Rincian penjualan token

Selama penjualan Token kami, maksimum 100 juta token Mycro (MYO) dibuat. Tutup lunak ini mencapai 1,5 juta USD. Token yang tidak terjual dihancurkan dalam proses pembakaran.

Token Mycro
Token Mycro memberi kekuatan pada ekosistem Mycro.

Token Mycro adalah alat untuk mencapai keterlibatan yang lebih dalam dari komunitas pemegang tanda, mitra, dan kontributor yang lebih luas yang merupakan penerima manfaat utama dari pertumbuhan ekosistem.

Token ini diterbitkan sebagai token ERC-20 yang sesuai dengan blockchain Ethereum publik. Token diklasifikasikan sebagai token utilitas.

Token Mycro digunakan dan ditransfer dalam ekosistem Mycro dan aplikasi seluler Mycro. Token juga dapat diedarkan di luar jaringan dan di luar lingkaran orang yang terdaftar di dalamnya.

Detail token

Nama:Token Mycro (MYO)
Teknologi:ERC-20
Jenis token:Token utilitas
Pasokan token:100.000.000 MYO
Penjualan Token:11.000.000 MYO
Harga Token:0,25 USD
Hard cap:2.750.000 USD



ETH: 0xE03F4c72b7b4D7CD64E32043238E2fe920b1354b

Posting Komentar

0 Komentar