crypto price

AIGO - Adopsi Blockchain e-Commerce ke Dunia


Pengecer dan penyedia layanan kini meningkat dengan pembayaran mahal dan dengan mekanisme yang tidak efisien , yang tidak mengimbangi evolusi perdagangan global, kartu kredit, alternatif pembayaran, koin virtual atau teknologi blockchain.

Belum lagi disesuaikan dengan berbagai kebutuhan pemrosesan saat ini.
Guna memberikan sebuah solusi yang sangat optimal untuk mengatasi proses pembayaran. AIGO (sedang dikembangkan), dimaksudkan untuk menyelesaikan masalah ini dengan memanfaatkan arsitektur kontrak pintar baru yang disebut "AIGO Smart Kontrak" yang memungkinkan metodologi penagihan baru di dunia blockchain. 

Kami harap mempromosikan penggunaan cryptocurrency yang lebih sering di pasar online dan offline secara signifikan meningkatkan total volume pembayaran yang dilakukan oleh cryptocurrency, dan juga berkontribusi pada tren desentralisasi pembayaran global.

Misi kami
niat kami agar Aigo dipromosikan melalui kemitraan dengan bisnis yang memiliki sistem yang signifikan dengan mendorong mereka untuk mengadopsi atau menggunakan Aigo Ecosystem sejak awal. Melalui mitra yang telah kami luncurkan, kami berharap dapat masuk dan bergabung dengan dunia industri dengan puluhan ribuan pelanggan harian yang mencakup berbagai pasar.




Apa itu AIGO?
Pembayaran AI dirancang untuk mentransfer nilai langsung antara kedua pihak, tanpa harus melalui alokasi (P2P/perantara). 

Tipe dasar dari transaksi ini adalah "Push", meskipun hal ini mungkin cukup sebagai POC untuk cryptocurrency, tentu saja cukup memadai untuk menjadikannya pembayaran mata uang digital untuk perdagangan modern.

AIGO adalah solusi untuk memecahkan masalah ini.
Di luar sana ada kebutuhan yang sangat nyata untuk infrastruktur pembayaran yang dibangun untuk melayani pedagang, bukan mengeksploitasi mereka. 
tetapi SEBUAH sistem yang dibangun dari bawah ke atas untuk era digital dan itu bisa diukur secara fleksibel dan bisa diakses sebagai alat pembayaran, dan juga tanpa hambatan sedikit pun. 

Teknologi blockchain
menawarkan peluang besar untuk membuat sistem untuk kepentingan pedagang dan konsumen yang ada.
AIGO adalah solusi untuk merancang pembangunan infrastruktur, yang akan memiliki potensi untuk tumbuh ke dalam sistem pembayaran yang sepenuhnya terdesentralisasi di masa depan.

Bagaimana cara kerjanya?
Agar cryptocurrency dapat berhasil dengan berjalannya waktu, ia harus menjadi aspek inti dari ekosistem yang diwakilinya. Ekosistem Pembayaran AI akan dibangun di sekitar fungsi Token AIGOPay.

Tujuan kami adalah untuk menciptakan standar "De-jure & De-Facto". Pembayaran AI untuk pembayaran modern dengan dukungan yang didukung token ekonomi yang kuat.

Platform kami:
Pra-Penjualan IEO Vindax Exc
5 Juli 2019 - 20 Juli 2019

1 AIGO = $0.002

Maks. Investasikan n / a / Peserta
Pasokan Pra-penjualan: 
200.000.000 AIGO
Softcap: 400.000 USD
Pra-Penjualan IEO di Vindax Exchange
Penjualan Utama
23 Juli 2019 - 31 Agustus 2019

1 AIGO = $0.004

Maks. Investasikan - $ / Peserta
Pasokan penjualan IEO: 
800.000.000 AIGO
Hardcap 3.200.000 USD
IEO Penjualan Publik di n / a Exchange
Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1069796
ETH: 0xE03F4c72b7b4D7CD64E32043238E2fe920b1354b

Posting Komentar

0 Komentar